Recent Comments

Space For Ads

Space For Ads

Kamis, 21 November 2013

cara membuat fake login..

berjumpa lagi dengan sayaaa, kali ini saya akan membuat tutorial atau langkah-langkah..
bagaimana cara memebuat fake login/halaman palsu.. tentunyaa teman teman semua udah tau apa itu fake login.. bagi yang belum tau apa itu fake login, monggo di gogling..

nah langsung sajaaa..
langkah pertama:....
1. terlebih dahulu kita buat accound dengan mendaftar di webhosting gratisan yang mendukung/support PHP.. seperti bytehost, atau webhosting lainnyaa..

2. Ekstrak file code.rar dapat di sedot di  sini kemudian simpan atau upload di suatu direktori di webhosting yang telah kita daftar, misal nya http://NamaKita.bytehost.com/facebook/.. di dalam file code.rar berisi file-file antara lain: terdapat 3 file tersebut yaitu: index.html, logs.php dan logs.txt

3. Buatlah email palsu dengan menyamar sebagagi admin facebook tujuannya agar si target/korban yang kita harapkan percaya.. contohnya : admin_facebook@yahoo .com/admin.facebook@gmail .com/ admin.fb@plasa.com

4. Buat isi pesan dengan nama scriptisiemailpalsu. doc


SCRIPT ISI EMAIL PALSU

Keizen mengajak Anda anda berteman di Facebook. Kami perlu memastikan kepada Anda bahwa Anda memang mengenal  Keizen agar Anda bisa berteman di Facebook.

Untuk mengonfirmasi permintaan pertemanan ini, ikuti tautan di bawah ini:
http://www.facebook.com/n/?reqs.php&mid=883451G4a3b0e7eG88f1e5G2 

Terima kasih,
Tim Facebook

___
Pesan ini merujuk ke alamat_email_palsu@gmail.com  Ingin mengatur email apa saja yang Anda terima dari Facebook? Kunjungi:
http://www.facebook.com/editaccount.php?notifications&md=ZnJpZW5kO2Zyb209MTI1Mjg0ODc5Njt0bz0xMjQ1Mzg0MzE4&mid=883451G4a3b0e7eG88f1e5G2 
Kantor Facebook beralamat di 1601 S. California Ave., Palo Alto, CA 94304.

lto, CA 94304.
5. Buka isi file tersebut. Lalu ganti nama keizen ganti dengan nama ente dan ganti alamat_email_anda@gm ail.com dengan alamat palsu entee..

6. Lalu pada URL : http://www.facebook.com/n/?reqs.php&...b0e7eG88f1e5G2 ganti dengan URL halaman fake login yang telah kita buat tadi. contoh http://keizen/fileave.com/index/html

7. Setelah semua sudah kita persiapkan, segera kirim isi pesan tersebut ke alamat email si korban. Maka alamat email + password si korban akan datangan dengan sendiri nya ke email palsu yng kita buat tadii..

adapun beberapa cara yang lain, dan lain waktu nanti akan sayaaa bahas lagii..
karena sayaa masih ada tanggungan mengerjakan PR jadi sampe sekian dluu, nnt kita sambung lagii..

0 komentar:

Posting Komentar